What's new

PSIS Semarang & Melcior Majefat Berpisah

MafiaBola

Active Member
#1
mafiastation

Manajemen PSIS Semarang memastikan pemain sayap Melcior Majefat tidak menjadi bagian tim di Liga 1 2019 setelah kedua belah pihak bersepakat untuk berpisah hari ini.

Pemain berusia 24 tahun itu memang tidak menjadi pilihan utama PSIS sepanjang musim 2018. Dari 16 pertandingan, Melcior hanya tampil sebagai starter satu kali. Kendati demikian, Melcior sempat menyumbang satu gol saat menghadapi Persija Jakarta.

Meski jarang mendapatkan kesempatan sebagai starter, Melcior merupakan salah satu pemain yang turut membawa PSIS promosi ke Liga 1, karena bergabung dengan Mahesa Jenar sejak musim 2017.

Pilihan Editor

  • Real Madrid Jual Cristiano Ronaldo, Keputusan Terburuk Dalam Sejarah Sepakbola
  • Liga Primer Inggris: Tim Terbaik Kombinasi Manchester United & Tottenham Hotspur
  • Piala AFF U-22 2019: Jadwal Timnas Indonesia
  • Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Memasuki kompetisi Liga 1 2019, Melki tidak akan berseragam PSIS Semarang. Terima kasih Melcior Leideker Majefat untuk dedikasinya, sukses selalu, demikian pernyataan manajemen melalui akun Instagram resmi klub.

Sementara itu, bek tengah Rio Saputra dengan menggelar latihan mandiri, mengingat PSIS belum memulai latihan tim. Rio menginginkan kebugarannya tetap terjaga agar tidak keteteran saat latihan dimulai.

Selama liburan ini saya tetap melakukan latihan rutin. Latihannya dilakukan empat kali seminggu. Kemarin [21/12] sempat naik Gunung Andong, kata Rio.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super PSIS Semarang & Melcior Majefat Berpisah
 

Top