What's new

PSIS Semarang Lepas Satu Striker Lokal

#1
mafiastation

PSIS Semarang kembali mengumumkan secara resmi siapa pemain yang mereka lepas untuk musim 2019. Kali ini, striker lokal, Gustur Cahyo Putro, yang tidak diperpanjang kontraknya oleh tim berjulukan Mahesa Jenar itu.

Kepastian Gustur tidak lagi berseragam PSIS diumumkan melalui situs resmi klub. "Terima kasih Gustur atas dedikasinya bersama PSIS Semarang, sukses selalu," tulis PSIS.

Pada musim lalu, eks striker PS TIRA ini cuma menorehkan satu gol ketika berlaga melawan Persijap Jepara pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018/19. Sedangkan di Liga 1 dia hanya dimainkan dalam delapan pertandingan.

Pilihan Editor

  • Piala AFF U-22 2019: Jadwal Timnas Indonesia
  • Sepuluh Transfer Musim Dingin Termahal Sepanjang Masa
  • Jadwal TV Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini
  • 12 Januari, Indra Sjafri Akan Coret Pemain Timnas Indonesia U-22

Di sisi lain, PSIS juga memastikan telah memperpanjang kontrak bek sayap mereka, Frendi Saputra. Dia memang menjadi andalan pada musim 2018, dengan bermain dalam 20 pertandingan.

Untuk kontrak barunya ini, Frendi diikat dengan durasi dua tahun. Dia pun menargetkan pada musim ini bisa terus mendapatkan kepercayaan bermain dan membawa klub asal Kota Lumpia memenangkan pertandingan.

Dia juga menjelaskan alasan tetap bertahan di PSIS, meski banyak tawaran yang datang kepadanya dari klub lain. "Alasannya karena sudah nyaman dan tentunya bangga bisa berseragam PSIS Semarang, didukung dengan suporter, Panser Biru dan SNEX yang selalu ada saat kita bertanding itu luar biasa," jelas Frendi.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super PSIS Semarang Lepas Satu Striker Lokal
 

Top