What's new

Lukaku Diharapkan Bisa Tiru Semangat Solskjaer

#1

Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara Manchester United merupakan sebuah contoh yang baik untuk para pemain khususnya para pemain di lini depan. Romelu Lukaku, yang pernah sempat kehilangan tempat pada starting XI Manchester United itu pun berharap banyak pelatih Solskjaer terus memberikan kesempatan bermain untuk dirinya karena striker berpaspor Belgia ini tidak akan menyerah begitu saja.

Di bawah arahan Solskjaer, Lukaku sudah berhasil mengemas tiga gol dari tiga penampilannya. Akan tetapi sampai dengan saat ini, ia masih belum mendapatkan posisi starting XI. Solskjaer mengingatkan kepada para pemain Manchester United agar selalu terus berjuang untuk mendapatkan posisi.

Sejak awal pelatih berpaspor Norwegia itu memang sudah memberikan pesan untuk setiap pemain Manchester United agar mengambil peluang bermain mereka sendiri-sendiri. Hal itu juga berlaku untuk eks striker Chelsea dan Everton itu, ia harus berjuang keras untuk bisa menembus skuad utama di formasi racikan ala Ole Gunnar Solskjaer

Situasi itu pun juga rupanya pernah dialami oleh Solskjaer pada 11 tahun yang lalu juga sama di Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer sangat terkenal merupakan striker super-sub yang selalu bisa mencetak gol, meski diawali berangkat dari sebagai pemain cadangan. akan tetapi Solskjaer berhasil mengemas 29 gol dari 126 gol usai dirinya bermain sebagai pemain pengganti.

"Saya tidak berpikir ada orang yang bisa menjadi pemain yang terus ada di bangku cadangan lebih dari saya. Itu kembali lagi kepada para pemain yang mau bertahan atau pun tidak dan berjuang atau tidak," ungkap Solskjaer

"Anda tidak akan pernah tahu, Akan tetapi, Anda berharap bisa bermain lebih banyak, dan harus memberikan dampak, dan mengambil kesempatan yang selalu datang dan mendapatkan hal terbaik," tambahnya.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspurs di kandang mereka Wembley Stadium. Menjelang laga itu, Solskjaer pun dihadapkan pada dilema apakah dirinya harus memainkan Romelu Lukaku atau Marcus Rashford sebagai striker utama nya dalam laga itu nantinya.
 

Top