What's new

Ivan Kolev Berterima Kasih Usai Persija Menang Telak atas Shan United - Indonesia Agenbola

MafiaBola

Active Member
#1
mafiastation.net, Jakarta - Setelah terseok-seok di Piala AFC 2019, Persija Jakarta menutup kiprah mereka di kompetisi level Asia itu dengan kemenangan telak 6-1 atas Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019) malam. Melihat tim asuhannya meraih hasil memuaskan di laga terakhir, pelatih Persija, Ivan Kolev, mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yg tampil maksimal.
Persija Jakarta menang telak 6-1 di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019. Hattrick Bruno Matos, serta tambahan tiga gol yg diciptakan oleh Novri Setiawan, Heri Susanto, & Riko Simanjuntak, menciptakan Macan Kemayoran tersenyum di SUGBK, setelah dalam dua laga kandang sebelumnya Persija hanya bermain imbang dengan Becamex Binh Duong & kalah 2-3 dari Ceres-Negros.


Agenbola SBOBET

  • Piala AFC 2019: Cetak Hattrick untuk Persija, Bruno Matos Merendah
  • FOTO: Bruno Matos Gemilang, Persija Jakarta Taklukkan Shan United
  • Piala AFC: Persija Jakarta Berpesta Gol ke Gawang Shan United

Melihat performa luar biasa yg diperlihatkan oleh tim asuhannya, Ivan Kolev mengungkapkan terima kasih kepada semua pemain yg telah berjuang maksimal dalam pertandingan terakhir tersebut.

"Pertama saya harap berterima kasih kepada semua pemain Persija. Malam ini mereka bermain begitu serius, kami bermain untuk nama Persija & Indonesia, & hasilnya bagus. Selama ini para pemain bekerja keras & serius, & kita dapat lihat hasilnya pada malam ini. Mereka bermain bagus & saya berterima kasih untuk penampilan mereka pada malam ini," ujar Ivan Kolev.

Bicara soal evaluasi Persija di Piala AFC 2019, Ivan Kolev mengaku dirinya kecewa dengan hasil yg didapatkan sebelum menghadapi Shan United. Namun, pelatih asal Bulgaria itu mengakui bahwa kehilangan pemain yg dialami Persija dalam laga-laga sebelumnya berpengaruh besar terhadap performa tim.

"Kalau untuk Piala AFC, kami kecewa. Hampir semua pertandingan, kecuali pertandingan kali ini, kami bermain tanpa empat hingga lima pemain utama. Kehilangan satu atau dua pemain langsung terasa berat, tim pun berubah. Itu yg terjadi & kami tak dapat berbuat apa-apa," ujar Kolev.

Kemenangan atas Shan United menciptakan Persija Jakarta menutup kiprah di Piala AFC 2019 dengan cukup baik. Persija menyelesaikan Piala AFC 2019 dengan menempati peringkat ketiga Grup G dengan tujuh poin dari enam laga.



Berita video highlights laga grup G Piala AFC 2019 antara Shan United melawan Persija Jakarta yg berakhir dengan skor 1-3 di Stadion Thuwanna YTC, Selasa (12/3/2019).

liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2019 agen sbobet Ivan Kolev Berterima Kasih Usai Persija Menang Telak atas Shan United - Indonesia Agenbola
 

Top