What's new

Chelsea FC v Malm FF Preview Pertandingan, 21/02/19, Liga Europa

MafiaBola

Active Member
#1
mafiastation agen bola[/

Kendati dalam situasi unggul 2-1, Chelsea kemungkinan tidak akan terlalu antusias saat menjamu Malmo di Stamford Bridge dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2) dini hari WIB. Fokus dan pikiran Chelsea berada pada isu lain.

Ya, Chelsea layak disebut sedang dilanda krisis setelah rentetan hasil buruk di awal 2019. Mereka sudah menelan lima kekalahan dalam sepuluh laga terakhir, dengan eliminasi dari Piala FA -- dibekap Manchester United 2-0 -- jadi yang terbaru.

Di laga itu, fans Chelsea di Stamford Bridge berteriak lancang, "Persetan dengan Sarriball!" setelah taktik sang manajer Maurizio Sarri kembali buntu. Bukan tak mungkin loyalis The Blues meneriakkan hal serupa jika Willian dkk. disingkirkan Malmo.

Pilihan Editor

  • Exco PSSI Putuskan Gelar KLB
  • Piala AFF U-22 2019: Jadwal Timnas Indonesia
  • Sorot Sepekan (13-19 Februari): Liga Champions Kembali Bergulir
  • Hasil Undian Perempat-Final Piala FA: Manchester United Jumpa Wolverhampton

Yang pasti, posisi Sarri berada di ujung tanduk. Tak hanya fans, para pemain Chelsea dikabarkan juga sudah tidak percaya dengan Sarri. Media-media di Inggris melaporkan, Sarri bakal langsung dipecat jika timnya menelan satu kali lagi kekalahan dalam sepekan ke depan.

Setelah menghadapi Malmo, Chelsea berturut-turut akan melakoni final Piala Liga kontra Manchester City dan partai derbi versus Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris. Jadwal yang tidak bersahabat di tengah kondisi tak menentu ini.

"Ini tidak mudah karena kami tidak punya banyak waktu untuk berbenah. Tak perlu memikirkan laga Minggu besok [melawan City]. Kami harus memikirkan laga ini saja [melawan Malmo]. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk lolos ke babak 16 besar dan kami harus fokus hanya pada laga ini," kata Sarri.



Sementara itu, Malmo berharap bisa menghadirkan kejutan besar di London untuk menggarami luka di kubu tuan rumah. Seperti diungkapkan pelatih Uwe Rosler, Malmo yakin bisa memanfaatkan satu gol yang mereka cetak dalam leg pertama di Swedia.

"Semoga dia [Sarri] bisa melewati masa sulit ini dan terus berlanjut. Dia harus bisa mengatasi tekanan ini," kata Rosler bersimpati pada Sarri. "Tapi kami fokus pada diri kami sendiri. Tabungan satu gol akan membuat laga ini menarik. Saya tahu kami bisa mencetak gol."

Chelsea kemungkinan akan menerapkan sejumlah rotasi, mengingat laga final Piala Liga sudah di depan mata. Namun, kiper Kepa Arrizabalaga, Davide Zappacosta, dan Pedro Rodriguez diragukan tampil. Adapun Malmo diperkirakan tidak akan mengubah susunan pemain mereka seperti di laga pertama.


PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Chelsea (4-3-3): Caballero; Zappacosta, Cahill, Christensen, Emerson; Loftus-Cheek, Ampadu, Barkley; Willian, Giroud, Hudson-Odoi.

Malmo (3-5-2): Dahlin; Nielsen, Bengtsson, Safari; VIndheim, Christiansen, Bachirou, Traustason, Rieks; Rosenberg, Antonsson


TAHUKAH ANDA?

  • Chelsea memenangi enam laga kandang terakhir mereka di Liga Europa dengan total mencetak 17 gol. Bahkan mereka selalu mencetak minimal tiga gol dalam lima dari enam laga tersebut.
  • Tim asal Swedia hanya pernah sekali menang dalam tujuh kunjungan terakhir ke Inggris. Paling anyar terjadi di Liga Europa musim lalu ketika Ostersunds menang 2-1 atas Arsenal di Emirates.
  • Willian mengkreasikan 22 peluang emas bagi Chelsea di Liga Europa musim ini, dengan hasil dua gol dan tiga assist. Tak ada pemain Chelsea lain dengan sumbangsih gol-assist sebagus Willian. Paling mendekati adalah Olivier Giroud dengan torehan lima gol, tapi ia belum membuat assist.
  • Chelsea melepaskan tembakan (147) dan umpan (4652) terbanyak ketimbang tim-tim lain di Liga Europa musim ini.
  • Di antara kontestan lain di babak 32 besar Liga Europa, Malmo memiliki rataan umur tertua dalam Starting XI mereka (29 tahun 353 hari).


PREDIKSI GOAL INDONESIA: Chelsea 1-0 Malmo

liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2019 agen sbobet Chelsea FC v Malm FF Preview Pertandingan, 21/02/19, Liga Europa
 

Top