What's new

Bhayangkara FC Curi Poin dari Borneo FC di Tenggarong - Indonesia Agenbola

MafiaBola

Active Member
#1
mafiastation.net, Tenggarong - Borneo FC dan Bhayangkara FC harus puas berbagi poin di laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yg digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019) malam. Borneo FC yg sempat unggul lebih dulu lewat Matias Conti akhirnya harus rela berbagi poin setelah Bhayangkara FC mencetak gol penyeimbang lewatRamiro Fergonzi pada masa injury time.
Borneo FC langsung tampil menggebrak pada menit pertama. Namun, antisipasi yg dilakukan oleh kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, mampu menghindarkan gawangnya dari ancaman.


Agenbola SBOBET

  • Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio.com: Borneo FC Vs Bhayangkara FC
  • Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Vidio.com: Borneo FC Vs Bhayangkara FC
  • Prediksi Borneo FC Vs Bhayangkara FC: Bidik Poin Perdana di Pekan Pertama

Bhayangkara FC tak mau begitu saja ditekan. Flavio Beck Junior ganti mengancam gawang Borneo FC yg dikawal Nadeo Argawinata pada menit ketiga. Sayang tembakannya masih melebar ke sisi kiri gawang Pesut Etam.

Sebuah peluang emas didapatkan oleh Bhayangkara FC pada menit kedelapan lewat Ilham Udin Armaiyn. striker muda The Guardians ini berhasil lolos dari jebakan offside & mencoba untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayangnya, tembakannya masih dapat diantisipasi oleh Nadeo Argawinata.

Borneo FC langsung merespons dengan sebuah serangan cepat. Terens Puhiri mencoba untuk melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, tapi masih melayang di atas mistar gawang Bhayangkara FC.

Borneo FC kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-10. Berawal dari umpan silang Terens Puhiri yg dihalau lini pertahanan Bhayangkara FC, bola liar yg keluar dari kotak penalti disambut Renan Silva yg melepaskan tembakan keras yg sayangnya masih tipis di sisi kanan gawang Awan Setho.

Sebuah peluang emas didapatkan Borneo FC pada menit ke-40 lewat sontekan Diego Michiels. Memanfaatkan situasi set-piece dari sisi kiri lapangan, Diego yg tak terkawal langsung melepaskan sontekan yg masih membentur mistar gawang Bhayangkara FC.

Sebuah upaya dilakukan Bhayangkara FC pada menit ke-44. Sebuah tembakan dari luar kotak dilepaskan oleh Hargianto, tapi bola masih mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata. Hingga 45 menit pertama berakhir, tak satu pun peluang yg didapatkan oleh Borneo FC maupun Bhayangkara FC dapat dikonversi menjadi sebuah gol.


Madura United meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (15/3/2019).

liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2019 agen sbobet Bhayangkara FC Curi Poin dari Borneo FC di Tenggarong - Indonesia Agenbola
 

Top