What's new

Berbatov Minta Fans MU Segera Permanenkan Solskjaer

#1

Mantan pemain sekaligus legenda Manchester United, Dimitar Berbatov meminta agar manajemen Manchester United itu segera mempermankan sang pelatih sementara mereka saat ini yaitu Ole Gunnar Solskjaer agar segera menjadi pelatih tetap. Menurut Berbatov, Ole Gunna SOlskjaer merupakan pelatih yang sudah berhasil kembali membuat Manchester United kembali dalam permainan terbaiknya.

Bukti bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah mengembalikan performa Manchester United adalah dari hasil lima kemenangan beruntun yang sudah didapatkan Manchester United pada semua kompetisi semenjak hadirnya Ole GUnnar Solskjaer sebagai pelatih. Keberhasilan Ole GUnnar Solskjaer itu tentu saja wajib untuk diapresiasi oleh Manchester United dengan memberikan hadiah kontrak permanen. Meskipun Solskjaer gagal membawa Manchester United finish diposisi keempat di akhir musim ini, tentu saja kontrak permanen dirasa oleh Dimitriar Berbatov merupakan hal yang pantas untuk didapatkan oleh pelatih berpaspor Norwegia itu.

Jika hal itu dilakukan oleh Manchester UNited, maka tim-tim lain di Premier League diyakini oleh Berbatov sudah tentu akan segera memberikan kontrak pelatih permanen untuk Solskjaer. Jika hal itu tidak dilakukan maka otomatis Manchester United akan mengalami sebuah kerugian, karena merupakan sebuah hal yang tidak mudah mendapatkan pelatih berkelas dan mengetahui bagaimana cara bermain untuk timnya.

"Jika Manchester United terus seperti ini dan tidak memberikan alasan untuk berhenti tampil bagus maka sudah tentu pekerjaan pelatih Manchester United akan benar-benar menjadi milik Ole Gunnar Solskjaer. Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, dan pada akhir musim nanti ia akan terus membuat Manchester United bermain seperti ini dan terlepas dari membuat Manchester United mendapatkan finish di posisi empat atau pun tidak," ujar Berbatov

"Jika tidak, saya yakin bahwa beberapa tim Premier League lainnya akan segera melayangkan kontrak untuk Ole Gunnar Solskjaer. Dia membuat namanya terus ada sekali lagi di papan atas dan itu merupakan sebuah hal yang luar biasa," tutup pemain yang pernah bersinar di Manchester United itu.
 

Top