What's new

Arsenal FC v BATE Preview Pertandingan, 21/02/19, Liga Europa

MafiaBola

Active Member
#1
mafiastation agen bola[/

Arsenal menghadapi ujian yang cukup berat di leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra BATE. Pasalnya, sudah kalah 1-0 di perjumpaan pertama, The Gunners mesti kehilangan Alexandre Lacazette kala bermain di Emirates Stadium.

Penyerang internasional Prancis itu harus menjalani skorsing karena mendapat kartu merah ketika melawan duta Belarusia itu di leg pertama beberapa waktu lalu.

Selain itu, kubu Arsenal juga merasa dirugikan dengan terjadinya perubahan jadwal pertandingan ini menjadi pukul 17.55 waktu setempat. Semula dijadwalkan beralih ke jam 17.00 demi menghindari bentrok denganpertandingan antara Chelsea dan Malmo. Namun setelah melobi-lobi UEFA, klub London Utara akhirnya mendapatkan jadwal terbaru yakni pukul 17.55.

Pilihan Editor

  • Gianfranco Zola, Zinedine Zidane & Kandidat Pengganti Maurizio Sarri Di Chelsea
  • Kala Mr Liga Champions Melempem
  • Exco PSSI Putuskan Gelar KLB
  • Piala AFF U-22 2019: Jadwal Timnas Indonesia

Namun jadwal terbaru ini pun diprotes oleh kubu Arsenal. Mereka tak sepakat, demikian juga fans yang merasa dirugikan dengan perubahan jadwal leg kedua tersebut.

"Fans Arsenal di seluruh London harus mendatangi pertandingan setelah bekerja, yang di area tenggara malah lebih jauh," demikian pernyataan terbuka Arsenal Supporters' Trust.

"Alhasil, akan ada sejumlah kursi penonton yang kosong dan banyak fans membeli tiket musiman yang tidak akan mereka gunakan. Ini sangat tidak adil bagi suporter Arsenal dan akan menghadirkan atmosfer yang buruk di stadion."

Bagaimanapun kondisinya, kendati Arsenal tumbang di leg pertama, pasukan Unai Emery punya rekor bagus kala menjamu BATE di Emirates. Di fase grup musim lalu, Arsenal berhasil membantai rivalnya itu dengan skor telak, 6-0.

Sejarah juga mencatat bahwa BATE mengalami kekalahan tiga kali dalam empat kunjungan terakhir ke Inggris di ajang Liga Europa. Kali terakhir mereka menang di Negeri Ratu Elistabeth saat menundukkan Everton pada Desember 2009 di kompetisi yang sama.

Di pertandingan kali ini, Arsenal mendapat kabar bagus karena Aaron Ramsey dan Sokratis Papastathopoulos sudah kembali dan diperkirakan bisa ambil bagian di pertandingan. Demikian juga Pierre-Emerick Aubameyang yang kemungkinan akan turun sejak menit awal untuk pertama kalinya di Liga Europa sejak Oktober tahun lalu.

Sementara Ainsley Maitland-Niles jatuh sakit dan telahabsen menjalani latihan pada Rabu lalu. Dengan demikian, dia dipastikan tidak akan terlibat dalam pertandingan.

Prakiraan Formasi

Arsenal [4-2-3-1]: Cech; Lichtsteiner, Mustafi, Sokratis, Kolasinac; Xhaka, Guendouzi; Mkhitaryan, Ramsey, Iwobi; Aubameyang

BATE [4-3-3]: Scherbitski; Rios, Volov, Filipenko, Filipovic; Baga, Dragun, Hleb; Milic, Skavysh, Stasevich

Prediksi Goal Indonesia

Arsenal 3-1 BATE

Artikel dilanjutkan di bawah ini View this post on Instagram
Atletico Madrid sukses membungkam Juventus di Wanda Metropolitano dengan skor 2-0, laga tersebut diwarnai dengan selebrasi pelatih Diego Simeone yang mencolok dan kontroversial

A post shared by Goal Indonesia (@goalcomindonesia) on Feb 21, 2019 at 3:26am PST

liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2019 agen sbobet Arsenal FC v BATE Preview Pertandingan, 21/02/19, Liga Europa
 

Top